SPMI
Pelatihan Auditor Mutu Internal Perguruan Tinggi 2024 di Universitas Maarif Hasyim Latif

Pelatihan Auditor Mutu Internal Perguruan Tinggi 2024 di Universitas Maarif Hasyim Latif

Sidoarjo, 17 September 2024. Universitas Maarif Hasyim Latif (UMAHA) akan menyelenggarakan Pelatihan Auditor Mutu Internal Perguruan Tinggi 2024 pada tanggal 27-28 September 2024. Acara ini akan di Buka dan dihadiri oleh dr. Hidayatullah Sp.N selaku Rektor UMAHA dan Pemateri diisi oleh Dr. Ir. J. Pramana Gentur S., M.Sc sebagai fasilitator pelatihan.

Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi para auditor mutu internal dan sertifikasi auditor dalam memastikan kualitas pendidikan di perguruan tinggi. Dengan kuota 30 peserta, kegiatan ini akan berlangsung di Ruang Rapat Gedung Rektorat UMAHA mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai. Peserta yang mengikuti pelatihan ini akan mendapatkan sertifikat resmi.

Bagi yang berminat, pendaftaran dibuka dengan biaya registrasi sebesar Rp2.300.000 per peserta melalui rekening BNI atas nama UMAHA. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Ibu Ratna Ekasari di nomor 0878-7632-8154 atau mengunjungi laman resmi BPM UMAHA di bpm.umaha.ac.id.

Segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti pelatihan yang akan memperkuat kemampuan auditor dalam menjaga mutu perguruan tinggi!

Link Konfirmasi Pembayaran (Klik Disini)